Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download iOS 16 Final IPSW Buat Pemula

Kabar baik bagi pengguna iOS, karena sekarang anda dapat mengunduh tautan IPSW final iOS 16 berikut menginstalnya di iPhone 13, Pro, 12, Pro, 11, Pro, Pro Max, XS Max, X, XR, 8, dan 8 Plus.

Setelah program beta panjang yang dimulai pada bulan Juni kini iOS 16 sekarang tersedia untuk umum, dan sudah barang tentu anda mungkin sangat ingin menginstal pembaruan di iPhone Anda.

Untuk melakukan update, tentu saja anda dapat melakukannya langsung dari iPhone dan aplikasi Pengaturan, namun demikian jika anda ingin melakukan dari awal, maka ada beberapa tahapan yang perlu anda lakukan.

Download iOS 16 Final IPSW untuk iPhone 13, Pro, 12, Pro, 11, Pro, XS Max, X, XR, 8, Plus

Namun sebelum Anda mulai, pastikan Anda semua telah dicadangkan — terutama data seperti foto dan yang lainnya.

...baiklah
Panduan ini dengan asumsi anda menjalankan macOS Catalina atau lebih baru. Jika Anda menggunakan PC, pastikan Anda memiliki iTunes versi terbaru.

Langkah 1: Anda harus mengunduh file IPSW yang benar yang sesuai dengan iPhone tempat Anda menginstal iOS 16. Pastikan itu file yang benar jika tidak, maka instalasi tidak akan bisa dimulai. Anda bisa mendapatkannya dari sini: Unduh File Profil OTA Final iOS 16 dan Tautan IPSW diakhir artikel ini.

Langkah 2: Buka Pengaturan > iCloud > Lacak. Pastikan Anda mengalihkan sakelar ke posisi OFF sebelum menghubungkan ke komputer Anda.

Langkah 3: Hubungkan perangkat Anda ke PC atau Mac Anda. Jika iTunes tidak terbuka maka kemungkinan akan diluncurkan. Jalankan secara manual jika belum berjalan.

Langkah 4: Pilih perangkat Anda yang terhubung dari antarmuka. Ini akan membawa Anda ke perangkat tertentu di perangkat lunak iTunes dan memberi Anda akses ke fitur baru. Pengguna Mac harus mengklik ikon Finder dan memilih iPhone di sidebar.

Langkah 5: Anda perlu melakukan pemulihan manual daripada pemulihan standar. Ini melibatkan menahan tombol ALT di Mac, atau tombol SHIFT di PC Windows, diikuti dengan mengklik tombol Pulihkan iPhone…. Telusuri dan pilih file IPSW yang diperlukan saat diminta.

IPhone Anda akan menyelesaikan proses pembaruan dan memulai ulang beberapa kali. Setelah selesai, Anda siap melakukannya — saatnya menikmati iOS 16!

Direct Link Download iOS 16 IPSW:

Post a Comment for "Download iOS 16 Final IPSW Buat Pemula"