Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Online Jambi

Bayar Pajak Motor Online Jambi - Dalam rangka mempermudah pengguna kendaraan untuk menunaikan kewajiban bayar pajak, banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengecek pajak kendaraan yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Pada artikel kali ini kami baru saja merilis aplikasi Cek Pajak STNK Jambi. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat informasi terkait pajak kendaraan bermotor yang terdaftar pada Provinsi Jambi. Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk dapat menggunakannya.

Secara umum cara menggunakannya cukup mudah, untuk menggunakannya anda hanya perlu memasukan nomor polisi kendaraan anda pada aplikasi. Maka sistem akan secara otomatis mencocokan data yang anda input. Apabila data yang diberikan valid, maka jumlah pajak yang harus anda bayarkan kepada pemda Jambi pun akan muncul. Apabila tidak valid maka sistem akan menolak data yang telah anda berikan.

Dibawah ini beberapa fitur dari aplikansi Cek Pajak Kendaraan Jambi:
  • Cek Data Pajak STNK
  • Informasi Cara pembayaran
  • Informasi Kantor Samsat (UPTD) se Jambi
  • Informasi terkait berita Kendaraan

Dibawah ini beberapa tampilan menu dari aplikasi cek pajak kendaraan jambi:
Apabila anda berminat atau memang selama ini mencari aplikasi untuk mengetahui besaran pajak kendaraan untuk wilayah propinsi jambi maka aplikasi ini layak anda coba, untuk itu silahkan unduh aplikasi Cek Pajak STNK Jambi melalui playstore gratis.

 

Post a Comment for "Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Online Jambi"