Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Surah Yasin dan Tahlil Offline

Aplikasi Surah Yasin & Tahlil - Surah Yasin atau Surah Ya Siin (bahasa Arab:يس) adalah surah ke-36 dalam al-Qur'an. Surah ini terdiri atas 83 ayat, serta termasuk golongan surah-surah Makkiyah. Dinamai Ya Sin karena surah ini dimulai dengan dua abjad Arab Ya Sin. Sebagaimana halnya arti tersembunyi huruf-huruf abjad Alif Lam Mim atau Nun yang terletak pada permulaan beberapa surah Al-Quran, maka demikian pula arti Ya Sin yang termasuk dalam kategori ayat mutasyaabihat.

Surat Yasin banyak menjelaskan tentang akidah dan keimanan seorang muslim. Keutamaan surat ini adalah ampunan yang diberikan Allah SWT bagi orang yang senantiasa membacanya untuk mendapatkan ridha Allah. Rasulullah SAW bersabda:
"Barang siapa membaca surat Yasin setiap malam karena Allah SWT, maka dosanya diampuni". (HR Ahmad).
Kembali pada artikel kali ini kami menambahkan portofolio kami yaitu Aplikasi Surah Yasin dan Tahlil Offline yang mana didalamnya terdapat banyak sekali fitur dan informasi yang bisa pengguna dapatkan.

Bagi anda yang ingin mencari bacaan surah yasin dan tahlil yang bisa dibaca secara offline, maka aplikasi yang kami share layak untuk anda coba.
Adapun fitur-fitur utama pada aplikasi ini antara lain:
- Bacaan Surah Yasin Latin Offline
- Bacaan Surah Yasin Mushaf
- Bacaan Doa Surah Yasin - Tafsir Surah Yasin
- Audio Surah Yasin Full dan per Ayat

Sementara itu pula, kami tambahkan juga modul atau fitur tambahan diantaranya:
- Bacaan Tahlil dan Doa Arwah Lengkap
- Bacaan Tahlil Singkat
- Zikir Digital
- Bacaan Doa Harian
- dll
Dengan hadirnya aplikasi bacaan surah yasin dan tahlil ini, semoga dapat menjadi aplikasi bacaan alternatif yang bisa dimanfaatkan bagi kita semua.

Silahkan download aplikasi yasin dan tahlil, melalui tombol dibawah ini:


Post a Comment for "Aplikasi Surah Yasin dan Tahlil Offline"