Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger

Cara Aktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger

Kabar baik dari Facebook bahwa saat ini aplikasi perpesanan populer ini kini memiliki mode gelap untuk Messenger, dan itu adalah tema hitam OLED yang sebenarnya.

Bila pada versi sebelumnya fitur ini tersebunyi dan untuk menggunakan fitur tersebut Anda perlu menjalankan root hack atau mengirim emoji bulan untuk mengaktifkannya. Tetapi sekarang, Anda dapat mengaktifkan mode gelap dengan mengubah sakelar sederhana dalam pengaturan Facebook Messenger.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap
Untuk memulai, pastikan Anda menjalankan versi terbaru Facebook Messenger (versi 210.0.0.24.97 atau lebih tinggi). Anda dapat memperbarui aplikasi dengan menuju ke masing-masing toko aplikasi ponsel Anda, atau Anda dapat mengklik salah satu tautan di bawah ini dan memilih "Perbarui." sesuai perangkat OS.

Update Facebook Messenger: Android (free) | iOS (free)

Sekarang, buka Messenger dan ketuk ikon siluet atau gambar profil Anda di sudut kiri atas layar utama untuk membuka pengaturan aplikasi. Dari sana, cukup aktifkan sakelar "Mode Gelap" ke bagian atas menu - sesederhana itu!

Cara Aktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger

Setelah diaktifkan, maka akan tampil mode gelap gelap yang sebenarnya, sehingga Anda akan menghemat masa pakai baterai pada ponsel dengan layar OLED seperti iPhone XS atau Galaxy S10.

Cara Aktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger

Tema itu adalah karya yang sedang berjalan pada versi sebelumnya tetapi dan pada versi ini tampaknya sudah dan lebih lengkap.

Jadi tidak ada lagi masalah di mana dulu ada teks hitam yang dilapis pada latar belakang hitam, dan saat ini mode gelap benar-benar berfungsi penuh untuk Messenger.

Post a Comment for "Cara Aktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger"