Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran Seputar Xiaomi Redmi Note 5 dengan spesifikasi yang lebih garang

Bisa dikatakan bahwa Xiaomi sukses dengan Redmi Note 4,dan Redmi note 4X.  kini vendor asal Negeri tirai bambu tersebut kembali memperkenalkan generasi penerusnya yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 5. Dan anggota baru keluarga Redmi Note series ini dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi 3C dari otoritas tiongkok. Dengan demikian, peluncuran Redmi Note 5 bisa jadi akan dilakukan dalam waktu dekat. dengan berbekal spesifikasi yang lebih garang tentunya.



Bila kita baca melalui jejaring sosial bikinan Tiongkok, banyak foto-foto yang beredar di internet, Redmi Note 5 akan diluncurkan dengan rasio layar 18:9. sekilas tampak depan Redmi Note 5 ini mirip  dengan Galaxy S8. sementara tampak belakang terdapat 2 kamera dan pemindai sidik jari.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

Kabar seputar Redmi Note 5 sudah beredar cukup lama dan memang sangat ditunggu-tunggu bagi pencinta ponsel xiaomi. Sejumlah peningkatan telah dilakukan Xiaomi, terutama pada sektor dapur pacu smartphone ini yaitu Snapdragon 636, RAM 4 GB, dan ditenagai baterai berkapasitas 4100 mAh. Layar yang digunakan 5.99 inc dengan Resolusi 2160 x 1080. Redmi Note 5 juga di bekali dengan MIUI 9.

Konektifitas yang digunakan dengan menggunakan Dual SIM, jaringan Internet : HSPA, LTE Cat.6, Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.2, Infrared port, with A-GPS, GLONASS, Beidou serta fitur microUSB v2.0. 

Sementara untuk menunjang aktivitas fotografie maupun selfie Xiaomi Redmi Note 5, menampakan dua buah lensa kamera belakang ( kamera ganda )berukuran 16 MP + 5MP, Phase detection autofocus, Dual-LED flash dibelakang dan 8 MP untuk kamera depan didepan.

Xiaomi Redmi Note 5 ini dikabarkan akan di bandrol 1499 Yuan atau sekitar Rp.3,2juta di Tiongkok. Ponsel ini akan tersedia dalam tiga warna yaitu Biru, Abu-Abu, dan Hitam.