Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim

Cara Menghapus Pesan WhatsApp - Inilah fitur yang ditunggu-tunggu banyak pengguna whatsapp. Fitur yang saya maksud adalah fitur untuk menghapus pesan WhatsApp yang sudah terkirim ke teman atau ke grup sehingga chat yang sudah terkirim akan hilang dan tidak bisa terbaca lagi baik diponsel kita maupun ponsel teman yang kita kirimkan pesan tersebut.

Banyak tujuan kenapa kita harus menghapus pesan yang terkirim di whatsapp, yang pasti pesan yang dimaksud tidak ingin teman/group yang kita kirimkan pesan tersebut tidak bisa/sempat membaca lagi.

Namun demikian tidak semua pesan yang terkirim bisa kita hapus, agar teman/group kita tidak bisa lagi membaca pesan yang kita kirim maka syarat utamanya adalah pesan yang dikirim tidak lebih dari 7 menit. Karena bila lebih dari 7 menit maka pesan hanya bisa dihapus pada ponsel kita saja dan tidak terhapus pada ponsel teman yang dikirimi pesan.

Lalu bagaimana cara menghapus pesan wa yang sudah terkirim?

Berikut langkah-langkahnya...

Mula-mula cari pesan yang baru saja terkirim untuk dihapus, bila sudah tap dan tahan pada pesan tersebut hingga terblock. Selanjutnya tap ikon Hapus pada sudut atas. Maka akan tampil jendela konfirmasi penghapusan pesan.

Sampai disini, silahkan pilih "HAPUS UNTUK SEMUA ORANG".... dan lihat seketikan pesan pun terhapus disemua perangkat yang telah menerima pesan tersebut dengan menampilkan pesan " Anda telah menghapus pesan ini"

Cara Gampang Menghapus Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim

Agar bisa melakukan cara-cara diatas, maka pastikan aplikasi whatsapp anda sudah yang terbaru bila belum maka silahkan update dulu ke versi terbaru dari Google Play Store.