Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Series Update

Samsung Galaxy J3 - Samsung memperkenalkan dua fitur terbaru, S-Bike dan Ultra Data Saving (UDS), bersamaan dengan peluncuran Galaxy J3 2016 secara resmi di pasar Indonesia. Kedua fitur ini menjadi solusi Samsung dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Melihat perkembangan yang dilakukan oleh Samsung Galaxy J1 dan J2, bisa dipastikan bahwa Smartphone generasi selanjutnya tersebut akan dilengkapi dengan layar Super Amoled berukuran 5 inci. Kualitas tersebut membuat kejernihan layar menjadi maksimal dan terlihat realistis serta menghasilkan warna yang lebih natural. Akan tetapi hingga kini belum ada informasi secara jelas mengenai desain pada Samsung Galaxy J3. Yang jelas material yang diandalkan oleh pihak Samsung masih mengandalkan bahan plastik dengan bagian belakang yang tidak mudah licin ketika dipegang. Bisa dikatakan Smartphone J3 akan mirip dengan pendahulunya yaitu Galaxy J2.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Series Update

Bekerja sama dengan Opera, Samsung menghadirkan kenyamanan menggunakan layanan paket Internet secara masif melalui fitur Ultra Data Saving. Sementara S-Bike menjadi cara kami untuk membantu pengguna smartphone agar dapat berkendara secara lebih aman tanpa gangguan panggilan telepon atau lainnya.

Fitur Samsung Galaxy J3 :
Dengan mengaktifkan fitur S-Bike, jelas Danny, perangkat akan memblokir panggilan telepon yang diterima oleh pengguna. Pada proses pemblokiran tersebut, pengguna dapat memilih memberikan notifikasi kepada penelepon via pesan suara atau pesan teks.

Dengan memilih pesan teks, fitur akan mengirimkan pesan yang mengabarkan penelepon bahwa pengguna perangkat tengah mengemudi dan menyertakan waktu estimasi kedatangan di lokasi tujuan. Artinya, pengguna akan diminta untuk memasukan lokasi tujuan saat mengaktifkan fitur ini. Danny menjelaskan, opsi respon via pesan teks ini akan mengonsumsi pulsa sesuai operator yang digunakan pengguna.

Jika memilih respon via pesan suara, selain memberitahukan keadaan pengguna, fitur ini juga akan memberikan pilihan dengan menekan angka satu untuk memberitahu pengguna bahwa panggilan tersebut penting. Pengguna akan diberikan pemberitahuan agar menepi dan dapat menerima panggilan telepon. Dengan fitur ini, maka juga dapat dimanfaatkan oleh pengemudi kendaraan roda empat karena mengandalkan algoritma berdasarkan pergerakan perangkat. Namun, fitur ini lebih ditujukan untuk pengendara kendaraan roda dua.

Sementara itu, fitur Ultra Data Saving memungkinkan menghemat data dengan memilih sejumlah aplikasi yang dapat berjalan di latar, dengan jumlah maksimal enam aplikasi. Melalui fitur ini, pengguna juga dapat meninjau kapasitas data yang telah dikonsumsi dan dihemat. Pengguna dapat mengaktifkan fitur ini melalui bar drop-down pada perangkat J3 2016.

Harga Samsung Galaxy J3 :
Menyasar konsumen muda, Samsung Galaxy J3 2016 sudah tersedia untuk pasar Indonesia dengan harga Rp. 2.399.000.

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Series Update"