Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Menangkap Binatang Dinosaurus, Ini Nama Aplikasinya

Bila tahun lalu para gamer dimanjakan dengan game penangkap pokemon, kini akan hadir aplikasi game penangkap dinosaurus. Game berbasis lokasi dengan pemanfaatan teknologi augmented reality (AR) maka di game yang satu ini anda akan berhadapan dengan T-Rex.

Game buatan developer Ludia yang rencananya akan dirilis untuk perangkat mobile, Android dan iOS musim semi tahun 2018 mengusung nama game "Jurassic World Alive". Ini bukan pertama kalinya Ludia menggarap game bertema Jurassic. Sebelumnya mereka sudah pernah membuat game Jurassic World: The Game dan Jurassic Park Builder yang dirilis di perangkat mobile.


Secara singkat game Jurassic World Alive yang sedianya tersedia untuk pengguna android dan apple menempatkan pemain dalam role perekrutan baru di organisasi bernama Dinosaur Protection Group (DPG). Pemain ditugaskan untuk melindungi dinosaurus dari kepunahan dengan cara melacak, mengumpulkan sampel DNA, dan membuat spesies hibrida baru di laboratorium.

Seperti yang saya sebutkan diatas, game ini masih dalam proses (siap rilis) dan belum bisa didownload. Namun bagi anda penggemar gamer dan tidak mau ketinggalan informasi tentang game Jurassic World Alive, anda bisa melakukan praregistasi (prapendaftaran) di playstore atau bisa juga melalui tautan berikut ini.

Anda penasaran? untuk melihat bagaimana keseruan game yang ini bisa dilihat pada video dibawah ini: