Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Beberapa Emulator Android Paling Ringan Untuk PC Low Spec

Mungkin beberapa dari agan ingin sekali memainkan beberapa aplikasi android di PC atau laptop agan. Tentu saja untuk menjalankan aplikasi android kita membutuhkan suatu media untuk menjalankan nya yaitu emulator android. Untuk beberapa kasus Emulator membutukan spesifikasi PC atau laptop yang tinggi agar lancer dan tanpa lag saat menjalankan nya. Minimal PC atau laptop harus memiliki RAM 6GB.

Inilah Beberapa Emulator Android Paling Ringan Untuk PC Low Spec


Tetapi agan tidak perlu khawatir, Karena ada juga beberapa emulator ringan yang bisa di jalankan untuk PC atau Laptop yang memiliki spek rendah. Agan tidak perlu khawatir jika PC agan memiliki spek rendah seperti RAM 1GB. hanya dengan PC atau netbook yang memiliki RAM kecil agan bisa menjalankan beberapa emulator yang sudah DroiDot rangkum dibawah ini.

1. DROID4X 

Jika agan penggemar game, emulator ini adalah emulator android terbaik untuk game . Game yang teruji: PLANT VS ZOMBIES HEROES versi beta namun berjalan cukup cepat, terbaik untuk spesifikasi PC low spec. Versi beta tapi kamu bisa menyelesaikan unroot system. playstore sudah terpasang, mic dan webcam tidak terintegrasi. jika agan tertarik untuk mencobanya silahkan download sekarang DROID4X android emulator.

 2. MEMU PLAY 


Emulator ini lebih baik dari pada bluestack di situs resminya. tersedia dalam versi jellybean, kitkat dan lolipop. Built in screen recorder sudah tersedia tapi tetap sama seperti KO PLAYER tidak ada suara di video. meskipun begitu tetap lebih baik dari previus emulator yang pernah saya coba sebelumnya. Saat menjalankan playstore cepat saat dimainkan. Bermain game dengan mouse keyboard dan joystick mudah dipasang dan digunakan. Jika agan tertarik untuk mecoba nya silahkan download  MEMU PLAY android emulator.

3. KO PLAYER 

Saya telah mencoba emulator ini selama 2 hari dan hasilnya bagus untuk beberapa permainan. Screen Recorder disertakan dalam aplikasi ini namun saat membuka dan memutar video saya tidak tahu mengapa suaranya tidak ada, mikrofon tidak terintegrasi. Saya pikir emulator ini untuk gaming saja. Anda bisa membuka jendela lain untuk menggunakan akun yang berbeda secara simultan. Saya telah mencoba aplikasi perekam layar MOBIZEN namun tidak berfungsi. Jika agan tertarik untuk mencobanya silahkan download KO PLAYER Emulator Android.