Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Lah 5 Game Battle Royale Android Mirip PUBG , Kalian harus Coba

Semakin suksesnya game battle royale dari Steam yang berjudul PlayerUnknown's Battlegrounds  atau PUBG membuat developer-developer android berlomba-lomba untuk menciptakan game battle royal yang serupa dengan game tersebut. untuk bermain PUBG memang membutuhkan spesifikasi PC yang bagus. Tentu saja untuk memiliki PC yang bagus membutuhkan biaya yang tidak sedikit. belum lagi game PUBG adalah game berbayar.



Untuk agan-agan yang ingin sekali bermain PUBG tetapi terkendala di dana sekarang banyak sekali game tiruan PUBG yang ada di android. pada kesempatan ini saya akan membagi beberapa game battle royale tiruan PUBG  terbaik  semua game yang saya sebutkan dibawah tersedia di Play Store

1. Rules Of Survival




Jika agan menginginkan bermain dengan pemain yang sangat banyak, RULES OF SURVIVAL menawarkan permainan to be last one dengan jumlah pemain hingga 120 orang. Selain itu, game buatan NetEase Games ini menciptakan game dengan grafik berkualitas HD. Didalam game disediakan berbagai macam kendaraan untuk para pemain untuk berpindah ke tempat yang jauh. 

 2. Knives Out




Game yang satu ini juga sama-sama dikembangkan oleh Netease. Games ini memiliki beberapa fitur yang mirip dengan PUBG. Seperti menembak di dalam mobil , body tilt kanan kiri , nama-nama peluru dan senjata ,juga map yang ditawarkan untuk game ini cukup luas. Untuk kostum-kostum yang ditawarkan pada game ini pun cukup banyak dan unik-unik 
 
3. Survival Royal



Game yang satu ini juga sama-sama dikembangkan oleh Netease. game ini sama persis dengan Knives Out, bisa dibilang game yang sama tetapi hanya berbeda nama. Games ini memiliki beberapa fitur yang mirip dengan PUBG. Seperti menembak di dalam mobil , body tilt kanan kiri , nama-nama peluru dan senjata ,juga map yang ditawarkan untuk game ini cukup luas. Untuk kostum-kostum yang ditawarkan pada game ini pun cukup banyak dan unik-unik  

4. Survival Squad




Game ini dikembangkan oleh Shenzhen Bingchuan . Game ini masih terbilang masih baru , dibandingkan game-game yang sudah di sebutkan diatas. Jadi masih banyak ditemukan beberapa bug pada saat memainkan game tersebut. Meskipun banyak kekurangan ,karena masih dalam tahap pengembangan,Game ini memiliki kemiripan dengan PUBG , dari karakter ,cara kita berlari, landing parasut, dan juga cara memukul. Item-itemnya seperti tas , helm , ammo dan lainnya juga memiliki banyak kemiripan. hanya sedikit saja perbedaaan. diantara game-game battle royale lainya. Ukuran sizenya terbilang kecil sekitar 200 mb.

5. Free Fire



Free Fire merupakan permainan yang juga mengusung tema bertahan hidup di dalamnya. Sama dengan game battle royale lainnya, pemain harus bertahan hidup dari 50 pemain lain untuk memenangkan permainan ini. Permainan ini menawarkan senjata yang cukup bervariasi sebagai fitur utama yang ditawarkan. 

oke, game-game yang saya sebutkan diatas adalah game battle royale yang terbaik dari game-game lainnya. apakah agan tertarik untuk mecoba salah satunya. ???