Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bermain MOBA dari jepang : WAR SONG moba android mode siang dan malam



Akhirnya MOBA buatan jepang bisa di mainkan untuk full version nya. kali ini saya akan share salah satu game MOBA anti mainstream buatan negeri sakura.




WAR SONG tidak begitu berbeda dengan MOBA - MOBA yang ada pada umumnya. Tetapi WAR SONG memiliki grafis yg bisa dibilang lebih detail dan lebih memanjakan mata dan juga character-character yg ada di WAR SONG lebih realistis, masing-masing character memiliki gaya yang unik khas jepang .Masing-masing hero memiliki class masing-masing yaitu Marksman, Tank, Fighter, Mage, Assasin, Support. karena WAR SONG adalah game yang terbilang baru maka character yang ada belum begitu banyak untuk sekarang masih tersedia 20 hero.


 keunikan dari WAR SONG adalah game ini memiliki mode yang mungkin tidak dimiliki oleh MOBA - MOBA yang lain. Ya. game ini memiliki mode siang dan malam.

apa maksudnya mode siang dan malam ?

Ketika kita memulai permainan kita bisa memilih menjadi kudu siang atau malam. Misalkan kita memilih kubu siang, kita akan mendapatkan ekstra buff yang memperkuat character kita, dan tidak didapatkan oleh pemain lain yang memilih kubu malam. Sehingga tim kita harus imbang dalam pemilihan sistem Day and Night ini, agar bisa survive saat terjadi pergantian waktu.



untuk efek skill, gerak tubuh, efek suara dan juga kemampuan-kemampuan masing-masing character saya rasa sangat memanjakan mata apalagi untuk agan-agan yang termasuk golongan wibu game ini sangat cocok untuk agan-agan golongan para wibu. hehe


untuk kekurangan game ini salah satunya yaitu game WAR SONG masih menggunakan bahasa jepang jadi mungkin untuk yang bukan orang jepang  akan sedikit kesulitan untuk memainkannya.

ping untuk game ini juga cukup stabil. untuk masalah server atau sinyal tidak perlu takut walaupun game ini server nya ada di jepang kita tidak perlu menggunakan VPN untuk mendapatkan sinyal yang stabil. 


jadi apakah agan agan sekalian berminat untuk mencicipi moba buatan jepang ini ?? hehehe

untuk mengunduh game MOBA WAR SONG agan tinggal unduh di QooApp
jika agan belum memiliki aplikasinya bisa di unduh disini 

setelah menginstall QooApp buka aplikasinya lalu tulis keyword nya.

terima kasih sudah berkunjung di blog saya semoga artikel saya bermanfaat untuk para pembaca. :)