Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Shazam; Aplikasi Pencari Lagu Tanpa Mengetahui Judul Lagunya

Ingin mencari lagu tapi tidak tahu judul lagunya ? aplikasi Shazam akan membantu pencarian anda. Shazam adalah salah satu aplikasi yang disediakan oleh Playstore untuk memudahkan penggunanya untuk mengenal atau mencari lagu tanpa harus tahu judul lagu yang akan dicari.

Ya, pada awalnya saya kesulitan mencari lagu yang pernah saya dengar, khususnya lagu-lagu barat. kemudian teman saya menyarankan aplikasi Shazam ini dan saya sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini.

Download Shazam; Aplikasi Pencari Lagu Tanpa Mengetahui Judul Lagunya

Jadi hal ini sangat mempermudah saat agan mendengarkan lagu yang bagus dan agan tidak mengetahui judul dari lagu tersebut. inti dari Aplikasi ini adalah untuk mengetahui apa judul dari lagu-lagu yang akan kalian rekam. cara menggunakan aplikasi shazam ini sangat mudah karena aplikasi ini akan merekam suara dengan sekali klik dan respon dari aplikasi ini dalam mengetahui judul dari lagu sangat cepat.

Download Shazam; Aplikasi Pencari Lagu Tanpa Mengetahui Judul Lagunya

Aplikasi Shazam ini ada memiliki 2 jenis record suara yang pertama secara manual yaitu dengan cara menekan/memencet saat melakukan record sebuah lagu dan yang berikutnya adalah dengan menggunakan fitur Auto record.

Adapun kelebihan dari aplikasi Shazam ini adalah :

  • Respon yang sangat cepat dalam pencarian lagu
  • Size aplikasi yang relatif kecil
  • Lagu yang sudah direkam akan tersimpan di My Shazam

Jadi, apakah anda penasaran dan ingin mencoba aplikasi super keren ini ? untuk mendapatkan aplikasi ini dapat diunduh secara free di Playstore atau disini

Demikian artikel ini saya publish dengan judul : Download Shazam; Aplikasi Pencari Lagu Tanpa Mengetahui Judul Lagunya.