Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy S8 : Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Informasi Harga

Samsung benar-benar smartphone yang ditunggu-tunggu banyak orang. Diperkirakan romurnya Samsung Galaxy S8 akan hadir dipasaran pada bulan 28 Februari 2017. Jadi perangkat ini akan rilis di seluruh dunia dan akan menjadi smartphone terbaik di antara seri Samsung. Rumor yang telah menyebar bahwa Samsung s8 akan menjadi smartphone stylish dengan teknologi lipat brilian dan memiliki fitur yang lebih canggih jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 yang sudah terlebih dahulu hit di seri Samsung 'S'.

Perangkat ini memiliki banyak fitur kunci yang menarik bagi calon pengguna. Samsung Galaxy S8 dilengkapi dengan jam tangan pintar yang selalu disinkronkan dengan perangkat dan remote control melalui perangkat dapat dioperasikan, jadi ini akan menjadi fitur yang cukup menarik yang membuat perangkat terlihat lebih menarik dan teknis.

Samsung Galaxy S8 : Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Informasi Harga

Samsung Galaxy S8 telah memberikan tampilan yang paling menarik dengan desain yang ramping. Bagian belakang dilengkapi dengan finishing yang halus lengkap dengan kamera di bagian atas perangkat.

Informasi Samsung Galaxy S8, Spesifikasi dan Harga :

Desain : Samsung Galaxy S8 hadir dengan layar 5,2 inci dengan peningkatan teknologi resolusi layar canggih untuk display 4K dengan antarmuka pengguna yang menakjubkan. Perangkat ini dilengkapi dengan resolusi tajam 4096 x 2160 piksel yang memberikan kualitas video terbaik dengan layar HD.

Samsung Galaxy S8 memiliki layar blended yang memberikan perangkat sentuhan menakjubkan. Perangkat dilindungi adalah corning gorilla glass 5, sehingga perangkat ini tahan air dan tahan gores.

Kamera: Fitur menarik lainnya adalah perangkat ini memiliki kamera gambar menangkap terbaik. Dengan memiliki kamera 30MP bagian belakang dan kamera 12MP di tampilan depan dengan dual LED flash, mungkin kualitas kamera terbaik dengan fitur yang paling canggih dan menakjubkan seperti geotagging, pengenalan wajah, deteksi senyum, dan fitur tambahan lainnya.

Gambar juga memberikan capturing dengan resolusi tinggi. Fitur menariknya adalah bahwa ini telah mendapatkan dual kamera, yang merupakan versi lanjutan bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7.

Penyimpanan: Samsung Galaxy S8 memiliki kapasitas penyimpanan internal 64/128 GB dan memori juga dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal ganda yang diberikan kepada perangkat yang dapat diperpanjang sampai dengan 256GB. Jadi ini memberikan perangkat penyimpanan massal yang besar untuk pengguna.

Fitur menariknya adalah bahwa smartphone ini memiliki penyimpanan internal untuk membaca dan menulis kecepatan hingga 500mpbs sehingga mentransfer data dari perangkat eksternal melalui perangkat membuat lebih cepat.

Processor: Samsung Galaxy S8 menggunakan prosesor Snapdragon Qualcomm octa-core dengan kecepatan 4,2 GHz, sehingga smartphone ini akan memberikan pengguna kinerja yang terbaik di tingkat puncak.

Kinerja perangkat akan menjadi besar, inilah alasan kenapa Samsung Galaxy S8 menjadi smartphone yang benar-benar ditunggu banyak orang. Perangkat ini memiliki ram dari 6GB jadi ini membuat kinerja perangkat lebih cepat dan lebih cepat. Penangan perangkat cukup halus dan bahkan memiliki fitur grafis high-end untuk gaming. Perangkat ini cukup sederhana dengan perangkat lunak terbaru dan canggih.

Sementara itu kelebihan dari Samsung Galaxy S8 juga dilengkapi fitur WiFi, WiFi Direct, Hotspot, Bluetooth, dan port USB Type-C serta mendukung akses jaringan 4G LTE dengan menggunakan OS Android v7.0. Namun demikian satu kekurangan dari ponsel ini adalah Baterai yang masih non removable dan juga masih mengandalkan jenis Li-Ion.

Dengan informasi-informasi diatas, kemungkinan besar bahwa harga Galaxy S8 akan dibanderol sekitar Rp 12 – 15 jutaan.

Post a Comment for "Samsung Galaxy S8 : Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Informasi Harga"