Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Valentine Merupakan tanggal Rilis Xiaomi Rilis Redmi Note 4X

Bisa dikatakan bahwa Xiaomi sukses dengan Redmi Note 4, kini vendor asal Negeri tirai bambu tersebut kembali memperkenalkan generasi penerusnya yang diberinama Xiaomi Redmi Note 4X. Dan anggota baru keluarga Redmi Note series ini, akan hadir dipasaran pada akhir bulan februari tahun 2017 ini, dengan berbekal spesifikasi yang lebih garang tentunya.

Bila kita baca melalui jejaring sosial bikinan China, Weibo, Xiaomi jelas-jelas membeberkan akan merilis perangkat tersebut pada 14 Februari mendatang di China dengan edisi spesial. Tanggal peluncuran redmi Note 4X bertepatan dengan perayaan hari Valentine.

Xiaomi Rilis Redmi Note 4X

Kabar seputar Redmi Note 4X sudah beredar cukup lama dan memang sangat ditunggu-tunggu bagi pencinta ponsel xiaomi. Sejumlah peningkatan telah dilakukan Xiaomi, terutama pada sektor dapur pacu smartphone ini yaitu Snapdragon 653, CPU Octa Core 2.5 GHz, RAM 4 GB, dan ditenagai baterai berkapasitas 4100 mAh. Alhasil performanya akan jauh lebih cepat dibandingkan Redmi Note 4 standar yang sebelumnya dirilis dengan membawa processor Deca Core dan tersedia dua varian berbeda dengan konfigurasi Ram 2GB + Internal 16GB dan Ram 3GB + Internal 64GB.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X
Selain itu Redmi Note 4X ini menghadirkan layar seluas 5.5 inchi, beresolusi 1080p, yang diberi sentuhan teknologi 2.5 D Curved, dan masih dilengkapi perangkat keamanan layar Scaratch Resistant Glass. Lalu adanya sistem kinerja paling Eksis saat ini, yakni OS Android v 6.0 Marshmallow yang dipercantik antarmuka MIUI 8.

Baca: Daftar Xiaomi yang Kebagian Android 7.0 "Nougat"

Konektifitas yang digunakan dengan menggunakan Dual SIM, jaringan Internet : HSPA, LTE Cat.6, Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.2, Infrared port, with A-GPS, GLONASS, Beidou serta fitur microUSB v2.0.

Sementara untuk menunjang aktivitas fotografie maupun selfie Xiaomi Redmi Note 4X, menampakan dua buah lensa kamera berukuran 13 MP, Phase detection autofocus, Dual-LED flash dibelakang & 5 MP, didepan.

Berbicara harga jual Redmi Note 4X, sampai saat ini belum diketahui berapa harga jual Redmi Note 4X ini. Belum ada kabar juga, apakah smartphone ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Post a Comment for "Hari Valentine Merupakan tanggal Rilis Xiaomi Rilis Redmi Note 4X "