Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah dia Keunggulan Dari Samsung Z2

Keunggulan Dari Samsung Z2 - Setelah rilis pada bulan lalu di India akhirnya Samsung Z2 kini juga rilir di Indonesia. Jika biasanya Samsung dikenal dengan brand Galaxy ber-OS Android, maka untuk yang satu ini mereka menggunakan OS racikannya sendiri, yang disebut Tizen. Sesuai dengan spesifikasi yang dibuat cukup rendah, Samsung Z2 atau dengan nama model SM-Z200F sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga dibawah 1 jutaan.

Samsung Z2 ini dibekali CPU quad-core dengan kecepatan 1.5GHz dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Untuk fitur kamera, Z2 diperkuat dengan kamera depan 5 MP dan kamera depan VGA. Dan sepertinya smartphone ini memiliki spesifikasi hardware tidak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy J1 Mini.

Inilah dia Keunggulan Dari Samsung Z2

Untuk layarnya cuma 4 inci dan masih mengandalkan panel layar TFT beresolusi 480 x 800 pixels. Layar tersebut memiliki kepadatan 233 pixel per inci, sehingga kualitas gambarnya terasa kurang tajam dibandingkan Samsung Z3 yang memiliki layar 5 inci beresolusi HD 720p dan mengadopsi teknologi Super Amoled

Keunggulan Dari Samsung Z2
Dari fitur dan spesifikasi diatas, keunggulan dari gawai ini adalah kemampuan berselancar di jalur 4G, dan bahkan mendukung komunikasi suara VoLTE yang terkenal sangat jernih, dan murah tentunya.

Samsung Z2 juga memiliki fitur seperti Ultra Power Saving, Ultra Data Saving dan S Bike modes. Z2 juga sudah dimasukan aplikasi My Money Transfer yang memungkinkan pengguna smartphone ini saling mentransfer uang dengan mudah.

Berbicara kapasitas baterai ukurannya tergolong kecil, karena Samsung Z2 hanya memiliki baterai berkapasitas 1.500 mAh. sehingga smartphone ini hanya memiliki waktu bicara selama 5 Jam (3G).

Seperti kebanyakan smartphone samsung kebanyakan, smartphone ini juga dilengkapi fitur Dual Sim yang akan mempermudah penggunanya berkomunikasi dengan memakai dua nomor telepon secara bersamaan serta didukung konektivitas tambahan berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB 2.0.

Terakhir, Samsung Z2 ini juga memiliki kemampuan auto selfie dengan fitur deteksi wajah yang secara otomatis mengenali semua yang ikut berfoto selfie.

Post a Comment for "Inilah dia Keunggulan Dari Samsung Z2"