Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya Rilis Juga PlayerUnkown Battleground’s Mobile Dari Tencent

Siapa yang tidak mengenal game Battle Royale yang satu ini, ya PlayerUnkown's Battleground’s. Game buatan Blue Hole ini sangat popular pada saat ini. Bahkan kabarnya, pemain PUBG ini pernah mencapai 18 juta Player yang sedang online, tidak termasuk yang pernah online. Untuk bermain PUBG ini tentunya tidak gratis. Pemain harus membeli nya di Steam dengan harga Rp. 199.000. Wow ramai sekali ya .



Oleh karena itu kesempatan seperti ini tidak disia-siakan oleh studio Tencent Karena kepopuleran PUBG kemudian Tencent studio mengambil inisiatif untuk menciptakan PUBG versi mobile. Untuk saat ini PUBG versi mobile ini hanya dibuat untuk masyarakat china saja,jadi jangan heran bahasa nya pun bahasa china. Tapi itu tidak mengurangi keseruan game ini.

Baca juga : Ini Lah 5 Game Battle Royale Android Mirip PUBG , Kalian harus Coba


Untuk saat ini PUBG versi mobile masih tahap OBT (Open Beta Tester). Untuk game nya Tencent membagi nya menjadi 2 versi yaitu versi Timi dan Versi Quantum / lightspeed







Jika agan tertarik untuk memainkan PUBG versi Android ini agan ikuti tahapan-tahapan dibawah:


  • Download aplikasi taptap disini 
  • Setelah itu buka aplikasi taptap dan pilih pencarian yang ada di pojok kanan atas

  • Lalu tulis keyword PUBG

  • Setelah itu akan muncul 2 game paling atas, itu lah game PUBG versi mobile.

  • Untuk yang sudah saya install adalah PUBG mobile versi Quantum/LightSpeed, sedangkan yang dibawahnya adalah PUBG mobile versi Timi

Hanya sedikit perbedaan untuk kedua versi ini dari segi Grafik dan kontras cahaya. Tetapi untuk gameplay dan selebihnya sama.