Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Daftar Xiaomi Yang Akan Mendapatkan Update Android Nougat

Xiaomi sudah menjadi salah satu  Brand terkenal dan sukses dalam penjualan smartphonenya. Hal ini menjadikan Xiaomi memberikan segala yang terbaik bagi konsumen setia mereka, salah satu nya yaitu update sistem operasi yang selalu diberikan Xiaomi kepada semua tipe smartphone produksi mereka.

Tentu saja inilah yang paling ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh para Mi Fans yakni mengenai Daftar Xiaomi Yang Mendapatkan Update Android 7.0 Nougat. Sistem operasi Android Nougat merupakan versi Android yang paling baru yang dibuat oleh Google, pembaruan Android Nougat membawa berbagai kelebihan dibandingkan dengan Android versi-versi sebelumnya. Tentunya para pengguna Xiaomi pasti tidak sabar untuk mengupgrade android mereka ke versi yang lebih baru.

Meskipun update MIUI 8 baru didistribusikan ke berbagai belahan dunia beberapa bulan lalu, namun pihak Developer Xiaomi telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan sistem operasi MIUI 9 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 7.0 Nougat.



Tentunya kabar ini menjadi kabar yang menarik bagi pengguna setia Xiaomi di seluruh dunia maupun di Indonesia. Nah, dari sekian banyaknya perangkat Xiaomi yang bakal kebagian OS Android Nougat, apakah smartphone Xiaomi yang Anda gunakan ada di dalam daftar ini?

Berikut adalah daftar Xiaomi yang akan mendapatkan Update Android 7.0 Nougat :
  1. Xiaomi Mi5s Plus
  2. Xiaomi Mi5s
  3. Xiaomi Mi5
  4. Xiaomi Mi4
  5. Xiaomi Redmi Note 4
  6. Xiaomi Redmi Note 3
  7. Xiaomi Redmi 4 Prime
  8. Xiaomi Redmi 4
  9. Xiaomi Redmi 4A
  10. Xiaomi Redmi 3s Prime
  11. Xiaomi Redmi 3s
  12. Xiaomi Mi Note 2
  13. Xiaomi Mi Mix
  14. Xiaomi Mi Max
Demikian info Daftar Xiaomi yang akan mendapatkan Update Andorid 7.0 Nougat. Semoga Xiaomi yang agan gunakan masuk di daftar list Xiaomi diatas ya..