Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengintip iPhone 7 buatan Apple

Dalam waktu dekat Apple akan menghadirkan iPhone 7. Diperkirakan pada versi ini akan menyediakan kapasitas terkecil akan dimulai dari 32GB. Selain itu iPhone terbaru disebut bakal mengusung teknologi layar yang terinspirasi dari Galaxy S7 Edge.

Namun belakangan, Apple berencana membenamkan layar lengkung ala Galaxy S7 Edge di iPhone terbaru. Tapi memang bukan di iPhone 7, karena kalaupun terbukti mungkin baru akan hadir di iPhone 8.

 iPhone 7 buatan Apple
gambar : cnet.com

Jadi kalau dibayangkan, desain iPhone terbaru nanti mungkin sekilas akan mirip seperti Xperia Z bikinan Sony yang memang sedari awal mengusung desain all-glass.

Sebelumnya, ada yang memprediksi bahwa pamor iPhone 7 tidak akan begitu 'gemerlap' seperti seri pendahulunya, karena disinyalir akan hadir dengan perubahan minor.

Seperti apa yang telah tersebar di internet, Apple iPhone 7 mempunyai berat 143 gram dan layar yang bertipe LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors. Ukuran layarnya mencapai 4.7 inches dan dilengkapo dengan memori internal yang mencapai 128 GB. Pada aspek fotografi iPhone 7 mempunya kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 12 MP dan kamera depan 5 MP.

Harga iPhone 7.
Harga iPhone 7 adalah sekitar Rp 10 jutaan bahkan bisa mencapai kisaran harga 14 jutaan. Harga tersebut tergantung besar memori internal yang ada di dalamnya. Karena sudah dijelaskan di atas bahwa smartphone ini tersedia tiga varian besar memori internal.

Post a Comment for "Mengintip iPhone 7 buatan Apple "