Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi untuk Memindahkan Data antar Perangkat Seluler

Artikel kali saya memperkenalkan dan berbagi tips cara mudah memindahkan data dari satu perangkat seluler ke perangkat seluler yang lain. Memindahkan data dari perangkat lama ke perangkat Galaxy baru Anda dengan cepat dan mudah sekarang mudah dilakukan dan cara yang akan diulas menggunakan aplikasi yang bernama Smart Switch.

Dengan Smart Switch Mobile, transfer data antar perangkat Galaxy kini mudah yaitu dengan cara meletakkan kedua perangkat berdekatan (dalam jarak 20 cm) lalu jalankan aplikasi ini di kedua perangkat. Kemudian, di perangkat lama pilih > Android Device > Start > Connect.

Aplikasi untuk Memindahkan Data antar Perangkat Seluler

Maka secara otomasis perangkat galaxy lama akan mengirimkan data pribadi Anda yang tersimpan ke perangkat Galaxy baru yang terhubung.

Anda juga dapat mengirim data pribadi (kontak, jadwal, pesan, dan memo), data multimedia, dan jenis data lainnya (alarm, pengaturan Wi-Fi, riwayat terbaru, dll.)

Selain itu ada juga fitur pencadangan, fitur ini membantu Anda mencadangkan semua data Anda ke komputer sekaligus, dan memulihkan setiap data cadangan dengan mudah – semuanya dilakukan tanpa pengaturan yang rumit.

Agar data anda tetap up to date anda dapat menyinkronkan kontak dan jadwal antara perangkat dengan Windows Outlook atau Mac Address Book dan iCal. Dengan fitur cerdas ini, Anda dapat mengatur jadwal Anda dengan mudah setiap saat, di mana saja.

Aplikasi ini mendukukung penuh pada operasi sistem Windows XP (SP3), Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan pada Mac OS X 10.5 atau lebih tinggi. Sementara perangkat android yang didukung adalah Android OS 4.1 JellyBean atau lebih tinggi.

Ingin mencobanya, silahkan klik link unduh dibawah ini :
Download Aplikasi Smart Switch Samsung > Windows | Mac

Post a Comment for "Aplikasi untuk Memindahkan Data antar Perangkat Seluler"